Distributor Kawat Bronjong


Kawat bronjong adalah bahan logam yang berbentuk panjang dan lentur,namun juga kuat. Biasanya dipergunakan untuk melindungi dan memperkuat tebing tanah ( lereng sungai / lereng tanggul ), menjaga tepi sungai terhadap arus aliran air, membuat bendungan untuk meninggikan taraf muka air.

Kawat Bronjong anyaman umum yang sering digunakan, dengan ukuran sangkar adalah: Tinggi 0,50meter, Lebar 1,00meter, Panjang 2,00meter. Bentuk dan ukuran kawat bronjong berbeda-beda mulai dari ukuran, lubang/mesh dan ring tergantung kenbutuhan dilapangan dan pemesanan konsumen. Toleransi ukuran kotak (panjang, lebar, dan tinggi) dan diameter kawat sebesar 10%. Batu untuk pengisi bronjong harus batu yang keras dan tahan lama dengan ukuran 20cm-30cm dapat berupa batu kali atau batu gunung, dimana batu yang pipih dan panjang tidak boleh dipakai.



Light Group Indonesia melayani penjualan dan pemasangan Kawat Bronjong di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).


Info Lebih lanjut hubungi:

Telpon / Whatsapp / SMS : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.

Email : lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Komentar